Friday 9 November 2007

meutya hafidz will be on "sembari minum kopi"

Ngobrol Bersama Meutya Hafid di "Sembari Minum Kopi"

Dude - GudegNet
Update: Kamis, 8 November 2007, 16:15 WIB

sembari_minum_kopiMasih ingatkan Anda dengan Meutya Hafid, wartawan Metro TV yang diculik dan disandera oleh pejuang Mujahidin Irak (Jaish al Mujahideen) selama 168 jam (15–22 Februari 2005) ketika sedang melaksanakan tugas jurnalistiknya?

Minggu malam (11/11) di toko buku-café MP Bookpoint, forum obrolan "Sembari Minum Kopi" yang kali ini menggandeng Penerbit BENTANG dan toko buku-café MP Bookpoint akan kembali menghadirkan penulis buku "Laskar Pelangi" Andrea Hirata, moderator milis beasiswa.com Pangesti Wiedarti serta watrawan dan presenter Metro TV Meutya Hafid sebagai narasumber yang akan menemani obrolan Anda.

Acara yang direncanakan akan dimulai pukul 18.30 WIB ini akan menjadi obrolan santai yang inspiratif bersama para penulis buku yang akan berbagi cerita tentang buku yang telah ditulisnya serta tips & trik untuk mendapatkan beasiswa dan meraih pendidikan tinggi di luar negeri.

Sebagai salah satu penyelenggara acara, MP Bookpoint ingin menjadi sarana dan wadah bagi masyarakat khususnya di Jogja untuk mengembangkan dan menyalurkan ide dan kreatifitas mereka dalam sebuah buku.

"Bersama Regoljogja, toko buku-café MP Bookpoint dan Penerbit Bentang ingin menjadi wadah bagi ide dan kreatifitas bagi masyarakat Jogja yang ingin menulis sebuah buku yang dapat berasal dari berdasarkan pengalaman pribadi mereka," kata CEO Penerbit Bentang, Gangsar Sutrisno dalam acara jumpa pers siang tadi (11/11).

Selain dapat berjumpa dengan penulis favorit Anda, acara yang telah dua kali diselenggarakan oleh Regoljogja ini juga diharapkan dapat merangsang minat membaca dan menulis masyarakat Jogja.

Pastikan Anda menjadi seratus pengunjung pertama di acara gratis ini yang akan mendapatkan suvenir menarik dari Laskar Pelangi.

No comments: